Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan doa dari Dewan Guru Sabdo Langit. Di mana masa-masa tegang menjelang pemilihan Kepala Desa sudah bisa dilewati, saya haturkan sembah dan puji saya kepada hadirat Allah SWT dengan terpilihnya saya menjadi kepala desa Kepun Kerto Sono. Terus terang saya tidak meminta bantuan siapapun selain Ki Sukma Ningrat yang menyokong saya dari belakang menjadi calon kepala desa. 
Pada mulanya saya berniat mundur dan maju di pemilihan berikutnya, mengingat ke-2 saingan saya lebih kuat secara keuangan dan persiapannya lebih siap segala-galanya. Pada hari pemilihan saya dapat menang mutlak mengungguli jauh pesaing saya, semua terjadi secara tidak terduga.
Saya anggap Ki Sukma Ningrat bapak angkat saya sendiri di Jawa. Apabila anakmu meminta bantuan kepada bapak sudilah kiranya terus mendorongku dari belakang agar anakmu ini bisa lancar menjalankan tugas yang diamanatkan. Akhir kata saya akan memenuhi nadzar saya untuk bersilatuhrami di kediaman bapak di Jakarta dan memberikan sedekah untuk Yayasan Yatim Piatu Putra-Putri Merah Putih yang didirikan oleh Sabdo Langit selalu diberikan kelimpahan rahmat dan barokah oleh Allah SWT. Amin.
Suryono
Jl. Udowo. No. 20. Ds. Kepun
Kec. Kertosono Nganjuk


Matur nuwun kepada Romo Sukma Ningrat, Bapak Abdul Rokhim, Bapak Syaiful, dan Dimas Budi Kusumo beserta dewan guru lainnya di Padepokan Sabdo Langit. Betapa besar jasamu terhadapaku, harus dengan apa aku membalas untuk kasihmu guru, tanpamu aku bukan Kristin yang sekarang, hanya doa yang tulus aku persembahkan kepadamu atas segala kebaikan guruku.
Sebelum bergabung aku adalah orang yang tiada berdaya terhadap semua yang kualami. Aku adalah seseorang yang kurang percaya diri, aku begitu karena factor masa laluku yang menjadi penyebab, selain itu selama aku bekerja di Taiwan setiap hari aku mendapat tekanan bathin yang parah, aku bagaikan orang yang tak berdaya dan pasrah menunggu vonis nasib bila sewaktu-waktu dipulangkan ke Indonesia. Tapi itu adalah dulu.
Aku yang sekarang setelah bergabung dengan Sabdo Langit seakan semua masalahku langsung lenyap dari hidupku. Aku seperti terlahir kembali dengan hidup yang sempurna. Nenek yang kurawat sudah menurut dengan kemauanku, majikanku seperti tunduk kepadaku, Bapak dan Ibu yang di Indonesia bisa bersatu kembali dan rukun. Aku seperti dimudahkan dalam menggapai segala yang kuinginkan, aku menganggap Sabdo Langit adalah malaikat penolongku yang selalu menjagaku.
Kristin
No. 10 A. Zitili.St. West District
Tai Chung City 403 Taiwan Roc



Kembali                                                            Selanjutnya