WARTA BAHAGIA

Hai gimana kabarnya Aki? Sekarang saya sudah pindah di kota Samarinda mengikuti suamiku… Gimana kabar dewan guru semua? Smoga baik n’ sukses selalu. Ki, ijinkan aku menuliskan sedikit kesaksianku buat teman-teman di Sabdo Langit… Profesiku adalah cewek malam yang selalu dikonotasikan negative oleh orang. Akupun juga tidak suka dengan duniaku, pokoknya ceritanya panjang sampai aku terjerumus begini. Aku mengenal Ki Sukma dari artikel majalah Misteri, seingatku pas lagi susah-susahnya nekat pergi ke tempat Ki Sukma untuk mencari solusi. Jelasnya, aku memakai susuk multiguna penampilanku jadi lebih menarik. Pelangganku yang dulu pergi kembali datang. Ada diantaranya yang menawari aku macam-macam tapi aku belum tertarik. Mamiku mengatakan aku juga tambah cantik mirip kayak orang Cina. Puncaknya ketika aku diminta kesediaanku menjadi isteri muda seorang pengusaha di Kalimantan. Tanpa pikir panjang segera aku setujui permintaanya, pertimbanganku dia orangnya kebapakan dan baik hati. Saat kutuliskan kesaksian ini aku sudah merasa cukup dengan semua yang kumiliki. Semua yang kudapatkan adalah jasa Ki Sukma Ningrat. Sehingga aku bertemu jodoh idamanku. Aku berhutang jasa atas budi baik Sabdo Langit. Doaku semoga kalian semua selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.
Iin Sugiarti
Samarinda – Kalimantan Timur


Assalamualaikum Wr. Wb, saya menghaturkan ribuan terima kasih yang setinggi– tingginya atas bantuan Sabdo Langit selama ini. Saya merasa ilmu Mukjizat keghaiban yang saya rasakan. Walaupun saya belum bisa melaksanakan anjuran Guru.
Namun, keajaibannya sudah dapat menyembuhkan asam urat lambung yang sudah saya derita selama 10 tahun. Alhamdullilah kontrak kerjaku rencananya akan diperpanjang 2 tahun lagi, dan saya telah meminta kenaikan gaji dan sudah disetujui oleh keluarga majikanku. Saya berdoa di lubuk hatiku yang paling dalam untuk para Guru Sabdo Langit semoga dapat berjaya dan semakin terkenal. Wassalam Wr.Wb
Ani Sastro
No.30 Vida Road Hsin Chu
City Taiwan R.O.C