Sudah bertahun-tahun saya melakukan usaha dagang kecil-kecilan dan usaha yang saya rasakan selalu tidak menguntungkan (rugi) dan kehidupan terlilit hutang. Sudah kucoba usaha lain tetap gagal.
Saya mencoba bergabung dengan “Sabdo Langit” dengan harapan dapat merubah kehidupan sehari-hari. Saya coba untuk datang langsung ke padepokan “Sabdo Langit” dan saya diberikan salah satu keilmuan oleh Dewan Guru yang berupa “Mustika keberuntungan semar kuning”. 
Allhamdulillah semua yang saya rasakan benar-benar nyata, kini usaha yang saya jalani berjalan dengan lancar, kebutuhan hidup sehari-haripun dapat tercukupi dan hutang-hutang telah lunas. 
Semua berkat “Sabdo Langit” yang telah membantu saya dalam mengatasi kesulitan hidup yang saya alami. Tak lupa saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada dewan guru sekalian.
Ir Diky Arianto
Jl. Merapi No. 6 Tegorejo Rt. 03
Rw 10. Pengandon
Kendal




Saya Ucapkan kepada guru besar Sabdo Langit. Sebelum saya bergabung dengan Sabdo Langit, saya adalah orang yang bermasalah dengan keluarga saya. Sempat dibilang sama isteri dan mertua saya, saya adalah suami atau menantu yang tidak bertanggung jawab. Padahal saya sudah berusaha sebaik mungkin menjadi suami dan menantu yang baik di  mata isteri dan mertua saya, sampai suatu saat saya pernah disuruh cerai dengan isteri saya.
Dan akhirnya saya memutuskan untuk bergabung dengan Padepokan Sabdo Langit dan akhirnya saya mengambil keilmuan Semar Mesem langsung dipandu oleh guru besar Sabdo Langit. Tidak lama kemudian saya merasakan hasil yang tidak disangka-sangka, isteri dan mertua saya pun tiba-tiba menjadi baik dan tunduk kepada saya dan akhirnya perceraian pun tidak terjadi. Dan akhirnya saya menjadi menantu dan suami yang cukup dihormati di keluarga saya. Sekali lagi saya ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Padepokan Sabdo Langit dan guru besar yang telah membantu dan menuntun saya.
Chairil Anwar
Jl. Panguma Batur Rt. 02 No. 512. Bugis
Tanjung Redden. Berau. Kalimantan Timur
  



Kembali                                                            Selanjutnya