Salam hormat, nama saya Susiani yang pernah mengambil susuk merah delima. Saya ucapkan thanks berat kepada Ki Sukma Ningrat dan Bapak Nasirun yang telah mengabulkan hajat saya yang mustahil kesampaian. Saya beritahukan bahwa majikan saya sendiri yang akan mempersunting saya. Rencananya kami akan mengadakan akad nikah resmi di Indonesia. Saya dulunya minder dan kurang percaya diri, dia mempunyai segala-galanya sedangkan saya hanyalah seorang pembantunya.
Saya percaya dengan bantuan Sabdo Langit benar hebat !!! sekian dulu pak kabar dari saya, bila ada yang penting pasti saya kabarkan lagi. Oh ya nama suami saya Lee Chang Shio kelahiran 26/4/1977, masih muda dan ganteng. Makanya banyak orang yang mengira saya mengada-ada, mohon dukungannya selalu, jangan sampai saya di lupakan karena sibuknya, hehehe… Thank’s shifu I Love you…
Susiani
No. 22. Lane. 131
Nan Ai Rd Sinchu City
Taiwan Roc


Halo Ki Sukma Ningrat, bagaimana kabarnya. Alhamdulillah aku sekarang sukses dan bahagia berkat bantuan Ki Sukma Ningrat masalahku bisa teratasi semua dan semoga perguruan Ki Sukma Ningrat tetap jaya diudara mungkin kalau tidak ada bantuan dari Ki Sukma entah jadinya keluarga dan anak-anakku sekarang aku berkecukupan dan membangun rumah tangga lagi. Berkat ilmu Sabdo Langit yang aku miliki aku menjadi sukses dan percaya diri. Dulu permasalahn ekonomi dan orang-orang yang aku cintai pergi begitu saja. Dan sekarang aku bergelimpangan harta dan masalah orang-orang yang meninggalkanku swaktu aku susah berbalik mencintaiku. Semoga keilmuan yang diberikan Ki Sukma Ningrat yang telah mendapatkan gelar paranormal sakti mandraguna di dunia. Semoga Sabdo Langit tetap jaya selamanya.
Sharmila Warrow
Jl. Mesuji. I No. 323
Kel. Lebung Gajah
Kec. Sako. Palembang



Kembali                                                            Selanjutnya