Betapa malunya aku, gara-gara hanya masalah cewek hampir saja bunuh diri, untungnya aku sempat membaca advertorial Sabdo Langit di salah satu majalah. Aku tertarik Mustika Ajian Jaran Goyang yang bisa membikin orang dituju bisa tergila-gila.
Akhirnya setelah berkali-kali aku ditipu oleh paranormal, di tangan Ki Sukma Ningrat cewekku yang memang tergolong sombong dapat bertekuk lutut merengek-rengek meminta kembali padanya. Pucuk dicinta ulam pun tiba, kemudian kami jadian lagi seperti dulu. Bagiku kejadian tersebut sangatlah aneh tapi nyata, karena cewekku sempat bersumpah memaki-maki aku untuk tidak melihat aku lagi seperti dulu. Rasanya seperti mimpi saja sampai sekarang aku menulis kesaksianku masih saja tidak aku percaya. Calon mertuaku yang selalu menentangku kini berbaik mendukung hubunganku dengan anak kesayangannya. Aku berjanji akan memenuhi nasehat Ki Sukma Ningrat agar aku mencari pekerjaan sehingga cewekku tidak bisa menghinaku lagi. Aku mohon doa restu dari Ki Sukma Ningrat agar lamaranku di bank pemerintah dapat diterima secepatnya.
Dendy Rudayana
Jl. Garuda Sakti No. 11
Kel. Simpang baru
Tampan Pekanbaru


Saya adalah seorang pengusaha muda di bidang advertising dan event organizer. Setelah bertahun-tahun saya bertahan dalam kondisi merugi, tepat 5 tahun usaha berjalan akhirnya dinyatakan bangkrut. Pihak Bank menyita semua asset perusahaan termasuk dua buah rumahku yang berada di kawasan elit Jakarta. Saya pun tidak bisa berbuat banyak selain pasrah dan meratapi nasib saya yang berada di titik nadir.
Semua musnah hanya gara-gara kesalahanku sendiri. Beruntung ada salah satu anak buahku yang memberikan informasi tentang Sabdo Langit. Luar biasa setelah saya memakai Mustika Pamungkas Sabdo Langit saya merasakan seperti dalam sesuatu kekuatan yang sangat besar. Para relasiku yang kuanggap sahabatku sendiri sewaktu aku mulai jatuh tidak ada satupun yang tersisa, mereka pikir saya sudah tidak ada apa-apanya lagi. Namun secara tidak terduga beberapa diantaranya menaruh belas kasihan kepada saya dengan menawarkan proyek kecil-kecilan. Belum dua bulang saya bergabung di Sabdo Langit saya mulai menemukan semangat saya kembali untuk maju lagi. Saya yakin sekali suatu saat dengan bantuan Ki Sukma Ningrat saya akan mendapatkan semuanya. Yang lebih dari sebelumnya. Amin.
Djunaidi Akib, SH
Jl. Kali nyamat. RT II
RW. 03. Desa Jenggolo
Kepanjen. Malang 65163



Kembali                                                            Selanjutnya