Ini merupakan surat kedua untuk Guru, surat pertama saya memesan keilmuan dan pada surat ini saya inigin mengucapkan terima kasih atas manfaat ilmu kasepuhan sejati.
Banyak sekali manfaat ampuh yang sangat berguna dalam meningkatkan kemampuan dan dalam khazanah keghaiban. Saya seperti menyaksikan film misteri setiap kali melakukan terawangan, kadangkala saya melihat penampakan hantu yang menyeramkan, terkadang pula melihat penampakan hantu yang cantiknya bukan main.
Ada suatu kejadian yang perlu saya sampaikan pada Guru, pada malam Jum'at lalu saya sedang mangamalkan wirid pengesahan pada tengah malam. Di saat khusuk seolah kamar saya basah tergenang air, begitu saya membuka mata sepertinya berada di tepi pantai yang ombaknya bergulung-gulung. Semakin saya mendengar gemuruh ombak serta hempasan angin kencang. Dalam perasaan setengah ketakutan saya didatangi oleh perempuan cantik jelita, dia memperkenalkan dirinya dengan nama Nyai Kanjeng Ratu Roro Kidul. Dia berpesan agar saya hendaknya sabar dalam menghadapi masalah, karena semua adalah ujian dari-Nya. Lalu dia langsung menghilang dan berubah bentuk sinar putih berkilauan yang langsung melesat masuk ke tengah kening saya. Setelah mengalami kejadian tersebut kemampuan saya dalam terawangan menignkat pesat.***
Rahmat Sutisna
RT. 02 RW. 07 No. 27
Jl. J. romajan. Gk. II, Yogyakarta


Salam hormat saya kepada Dewa Guru Sabdo Langit. Doa saya semoga Perhimpunan Supranatural Sabdo Langit tetap jaya selalu. Singkat ceritanya begini, sudah hampir dua tahun rekan bisnis saya sengaja mengemplang uang saya sebesar 300juta. Awalnya kami bekerja sama dalam bidang kontraktor dan pengadaan alat-alat berat.
Setelah jatuh tempo dia menghindar bahkan terkesan lari dari tanggung jawab. Berbagai cara sudah saya lakukan, mulai dari cara kekeluargaan hingga cara-cara kasar. Bukannya dia melunasi hutangnya tapi malah mengancam saya. Akhirnya saya meminta bantuan Ki Sukma dan berhasil. Walaupun pembayaran bertahap, saya sangat puas dengan cara kerja Ki Sukma.
Sesuai perjanjian yang sudah disepakati bersama, dia telah melunasi hutangnya. Saya sangat berterima kasih kepada Ki Sukma karena tanpa bantuan beliau mustahil uang bisa kembali. Sebelumnya saya sampai pasrah dan kehabisan kata-kata untuk menagihnya, tanpa bicara Ki Sukma memberikan sarat ritual yang saya harus kerjakan. Saya tidak menunggu lama masalah saya dapat teratasi dengan tuntas.
Muhammad Nur Effendy
Jl. Sultan agung No. 30
Banyuwangi


Kembali                                                            Selanjutnya