Sugeng Pinanggih dumateng Ki Sukma Ningrat, saya percaya bahwa Sabdo Langit merupakan Padepokan dan terpercaya. Terkenal karena keharuman namanya hingga mancanegara. Doa saya semoga Sabdo Langit semakin berkibar dan terus berkibar. Sebelum saya mengikuti transfer kekuatan sejati, saya telah mendatangi sepuluh orang pintar dan linuwih di Tanah Jawa untuk menimba ilmu-ilmu karomah yang bermanfaat bagi dunia akherat saya. perjalanan spiritual saya terhenti setelah menemukan guru yang dapat menemukan harapan saya. Beliau dengan sabar membimbing setahap demi setahap, atas ridho Allah SWT ijasah ilmu ghaib dari Ki Sukma Ningrat bisa masuk menitis dalam diri saya. Saat ini saya telah membuka tempat praktek pengobatan di rumah, terkait doa guru pasien saya berdatangan silih berganti dari mana-mana, Saya ucapkan salam persaudaraan bagi rekan-rekan yang baru belajar keilmuan semoga cita-cita kalian tercapai ! saya haturkan terima kasih kepada guru Ki Sukma Ningrat dan para Kyai linuwih lainnya, atas ijasah keilmuannya yang sangat berguna bagi saya.
Rasmadi Nugroho
Jl. Merbabu. Pasar. Gurah Kediri



Assalamu'alaikum, semoga keadaan Bapak Sukma sehat tidak kurang satu apapun. Saya kabarkan kepada Bapak, alhamdulillah saya mulai bisa berjalan dan setiap pagi saya selalu lari pagi untuk memperkuat tulang kaki saya. Tahun lalu saya divonis dokter menderita stroke, hari-hari kulewati di pembaringan di tempat tidur tanpa bisa berbuat apa-apa. Saya pasrahkan pada Tuhan seandainya tidak bisa sembuh. Karena saya beranggapan inilah akhir dari kisah hidupku. Sebelumnya saya telah telah berobat kemana-mana dan sudah menghabiskan semua harta keluargaku. Kesembuhan terjadi ketika saya di terapi energi bioelektromagnetik oleh Ki Sukma Ningrat. Selama 3 kali terapi keadaanku sedikit lebih baik daripada sebelumnya. Yang mengejutkan setelah saya merampungkan puasa 7 hari dan setiap malamnya membaca amalan khusus sesuai anjuran Ki Sukma, pada malam ke-9 hari saya menjalani puasa sempat bermimpi didatangi oleh Dewan Guru, saya disalami satu persatu. Pada keesokan harinya ketika bangun pagi, saya tercengang bukan kepalang sampai saya berteriak kegirangan karena kedua kaki saya dapat bergerak dan berdiri tegak.
Bp. Kasha Hasbullah
Ds. Jatinom. Rt.003 Rw.01
Ds. Jati Lengger. Kec.Ponggok Klaten